sebenernya gue bikin blog baru tuh kagak ada maksud mau sok tenar apalagi gara-gara bikin blog itu gampang. sueeerr... bukan juga karena kebelet ngeksis. cuman, gue capek aja gituuu.... blog gue (pede abis) sering bangeeeeeetttt di comment. yaudah dengan berat hati... gue bikin blog baru aja, yang nggak ngelanggar hukum syara, yang ALIM, yang tak banyak foto, yang nggak frontal, yang dijaga omonganya, yang.. yang... dan sederetan sayang lainya..-______--'' tapi... gue masih sering buka blog yang ini kok. secara dia blog yang ke-3 tiga gue buat gara- gara kakak-kakaknya yang terdahulu lenyap terabaikan karena lupa pass-_- HAHA.
kalau mau liat blog anak aliim visit aja ke ---------> http://sampahkertaas.blogspot.com/
di jamin setelah buka kalian yang udah alim bakalan tetep alim! percaya? wajib coba
tapi kalau mau yang frontal- frontalan ke sini -----------> http://fikifikri07.blogspot.com/
kalau yang ini orang alim bakalan jadi frontal!! hidup frontaaallll!!!
uyeee... pede amat ada yang mau buka~ tapi terserah laja sih gue mah kagak maksa.. cumaaaan siap-siap aja tidur kalian nggak nyenyak takut tiba- tiba gue dateng terus nyuri laptop+modem lu buat buka blog gue... HAHAHA :D selamat menikmati~
![]() |
| http://sampahkertaas.blogspot.com/ |
