Senin, 29 Juli 2013

From QUEEN for Ummah :)

Cuma cewek luar biasa yang pingin merubah dunia dengan pemikiran, penglihatan, pendengaran, dan ucapan. Melalui ide-ide luar biasa, film penggugah jiwa, melodi pembakar semangat, dan ajakan kepada kebenaran :))) 

merubah kardus menjadi dollar~ \y/
Suka banget sama yang namanya tantangan, komik, anime dan kucing. Selalu mencoba menjadi lebih baik, dan nggak pantang menyerah. Mau belajar hal baru, dan optimis menuju kesuksesan. Nggak suka main belakang, atau dibohongin. paling benci bau menyengat, apalagi minyak kayu putih. suka banget sama buah, tapi benci sayur.  Pencinta semua jenis music, tapi bukan K-popers. Pecinta lingkungan, makanya namanya queen of "sampah". 

Biasa dipanggil fiki, fik, ki, mpik, dedek, atau sayang (?), tapi jangan sekali-kali manggil aku toa. Melakukan hal yang bisa dilakukan sendiri, sebelum minta bantuan orang lain. Selalu memegang amanah dengan sebaik-baiknya. Tidak mencoba untuk menyakiti orang lain, walau terkadang malah bikin banyak orang terzholimi. Terus selalu berkarya, demi kecerdasan umat. Merubah sampah menjadi sesuatu, karena nggak selamanya sampah merupakan hal jelek :) 

sampah kertas : nggak semua hal jelek berawal dari sampah, dan nggak semua sampah merupakan hal jelek. tergantung kita mengubahnya menjadi apa. Always do the best for be different :))) @fikifikri

Ribuan Maaf Buat Kamu

Jujur deh, siapa sih yang nggak pernah ngalamin yang namanya sakit hati, salah paham, dizhoimi, merasa bersalah, bertengkar, atau apalah yang bikin kita akhirnya menjauh dari orang tersebut. Dan pada akhirnya nggak pernah lagi tuh yang namanya tegur sapa, foto bareng, jalan bareng, duduk bareng, atau apapun yang pernah kita lakukan bareng orang tersebut. Pasti nggak enak banget, seakan-akan dunia menjadi berubah 180 derajat cuma gara-gara hal sepele.

Mungkin bukan hal sepele juga sih, bisa jadi kita "bertengkar" karena hal yang kita anggap sepele justru merupakan masalah besar bagi teman kita. Bisa jadi karena kita melakukan hal yang salah berulang kali? atau teman kita itu sudah capek dengan sikap kita yang nggak berubah? hmm.. tapi positive thinking aja deh... mungkin dengan begitu kita bakalan lebih peka sama keadaan teman kita.

Sabtu, 20 Juli 2013

LKMA 2013 : Langkah Kami Menuju Kesempurnaan

      Setelah tahun 2011 kami 'Big-Bang' berhasil menaklukkan Cianjur, dan tahun 2012 kembali menyelesaikan analisis SWOT di desa Cibitung Kulon, kini kami hadir kembali menaklukkan Malaysia dan Singapore dalam program LKMA 2013 Go To Malaysia and Singapore.. demi menyempurnakkan rangkaian kepemimpinan yang telah kami jalani sejak menggunakkan seragam putih abu-abu.

http://lkma2013.blogspot.com/
Kami akan kembali membuat sejarah, menorehkan tinta emas pada sejarah peradaban SMAIT Insantama. karena perlu anda ketahui level kami sudah level mahasiswa, bukan seorang siswa biasa yang masih memikirkan urusan dunia. Kita punya DREAMHIGH, kita punya satu mimpi dan satu tujuan, LKMA 2013 Go To Malaysia and Singapore.

LKMA 2013 : BISAAA!!
LKMA 2013 : Malaysia, singapore, Berrr-angkaaaaat!!~


Insomnia, Apa Males Tidur?

Insomnia, alasan yang sering dipakai anak asrama buat nggak tidur pukul 22.00. Dan entahlah apa yang mereka lakukan saat anak-anak yang lain terjun ke mimpi-mimpi mereka. sebenernya sih nggak masalah mereka mau tidur jam berapa, yang penting subuh turun atau enggak boleh pergi sekolah. Tinggal pilih.. telat atau alpha untuk absen di kelas. 

gue sendiri jarang ngerasain yang namanya insomnia, yah kalau sampe begadang sih berkali-kali itu mah. Entah ngejalanin amanah atau sekedar ngerjain tugas yang terbengkalain. #deritaanaksekolahan.

Dan saat ini, di ruang RnD.. begadang lagi buat amanah nanti sore. Bosan berkubang *kiastyle di movie maker..colok modem. Buka blogger, edit entri LKMA. Setelah semua beres, iseng-iseng posting blog sendiri.. kasian udah lama didua-in sama blog LKMA. wk.

Maksud dan tujuannya nulis ini sih cuma buat pembukaan aja.. habis bingung mau posting apa.. yaudah deh.. tulisan gaje ini malahan yang di posting. maaf tulisannya jadi jelek dan nggak enak buat di baca, sudah lama nggak posting sih.. okelah, tunggu postingan selanjutnya yaaa.. setengah jam lagi mau sahur soalnya.. siap-siap yuk :)