Selasa, 14 Agustus 2012

PERHATIAN

PEMIRSEH!! ADA YANG BARU LOH... KSATRIA MALAM PUNYA BLOG BARU.... *penting? iyalah kayak gini itu perlu di sebaaarrr.. arrrr

sebenernya gue bikin blog baru tuh kagak ada maksud mau sok tenar apalagi gara-gara bikin blog itu gampang. sueeerr... bukan juga karena kebelet ngeksis. cuman, gue capek aja gituuu.... blog gue (pede abis) sering bangeeeeeetttt di comment. yaudah dengan berat hati... gue bikin blog baru aja, yang nggak ngelanggar hukum syara, yang ALIM, yang tak banyak foto, yang nggak frontal, yang dijaga omonganya, yang.. yang... dan sederetan sayang lainya..-______--'' tapi... gue masih sering buka blog yang ini kok. secara dia blog yang ke-3 tiga gue buat gara- gara kakak-kakaknya yang terdahulu lenyap terabaikan karena lupa pass-_- HAHA.
 
kalau mau liat blog anak aliim visit aja ke ---------> http://sampahkertaas.blogspot.com/
di jamin setelah buka kalian yang udah alim bakalan tetep alim! percaya? wajib coba
tapi kalau mau yang frontal- frontalan ke sini -----------> http://fikifikri07.blogspot.com/
kalau yang ini orang alim bakalan jadi frontal!! hidup frontaaallll!!!


uyeee... pede amat ada yang mau buka~  tapi terserah laja sih gue mah kagak maksa.. cumaaaan siap-siap aja tidur kalian nggak nyenyak takut tiba- tiba gue dateng terus nyuri laptop+modem lu buat buka blog gue... HAHAHA :D selamat menikmati~

http://sampahkertaas.blogspot.com/


Senin, 18 Juni 2012

munafik?


1)Apabila orang-orang munafik datang kepadamu, mereka berkata: "Kami mengakui, bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul Allah". Dan Allahmengetahui bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul-Nya; dan Allahmengetahui bahwa sesungguhnya orang-orang munafik itu benar-benar orang pendusta. (2)Mereka itu menjadikan sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan. (3)Yang demikian itu adalah karena bahwa sesungguhnya mereka telah beriman, kemudian menjadi kafir (lagi) lalu hati mereka dikunci mati; karena itu mereka tidak dapat mengerti. (Surah Al-Munafiqun 63:1-3)

namun, dalam kasus gue munafik itu bukan orang yang mengaku beriman padahal dia tidak beriman. tapi lebih kepada perasaan. gue emang nggak pernah bisa jujur didepan kalian, maaf bukan maksud gue nggak percaya sama kalian tapi lebih untuk menjaga perasaan kalian.

mungkin kalian merasa gue baik- baik aja, tapi padahal gue sakit. bukan badan gue atau anggota tubuh yang lain tapi hati. terkadang kalian keterlaluan, tapi oke gue maklumi itu. tapi hati kok rasanya sakit. sakiiiit banget, sampai rasanya memilih untuk keluar.

kalian bilang gue munafik, yap gue emang munafik. tapi bukan munafik cinta~ 
kalian tahu kenapa? karena gue nggak mau membangun benteng diantara kita lagi, yang kian hari makin tinggi. biar saja kalian bilang gue apa, biar saja gue yang ngalah. mungkin dengan itu kalian tahu, gue ada untuk kalian.


"Tanda orang-orang munafik itu ada tiga keadaan. Pertama, apabila berkata-kata ia berdusta. Kedua, apabila berjanji ia mengingkari. Ketiga, apabila diberikan amanah (kepercayaan) ia mengkhianatinya" (HR. Bukhari dan Muslim).

gue sering berbohong sama kalian. gue bilang gue bahagia, tapi nyatanya gue sedih. tapi bukan berarti ketika gue bahagia, gue bilang gue sedih. kalian tahu, saat kalian bahagia ada salah seorang teman yang sedih. sedih karena takut kalian jatuh ke jurang yang sama. sedih karena takut kalian salah jalan. 

gue emang bukan siapa- siapa kalian, bukan umi kalian, abi kalian, bahkan saudara kalian. tapi harus berapa kali gue bilang sama kalian "KALAU BUKAN KALIAN, SIAPA LAGI YANG AKU SAYAAAAANG :'("

pleaseee jangan giniin gue, capek. capek harus pura-pura jadi orang lain didepan kalian. capek harus ikut arus kalian, capek harus mengiyakan semua kata kalian. biarkan gue bebas, menyentuh awan yang jauh disana, biarkan gue menghirup segarnya udara, biarkan gue hidup dengan bebas!





gue udah nggak peduli kalian bilang apa tentang gue, tapi yang pasti ini hidup gue, ini diri gue, apapun yang gue lakuin gue yang nanggung. kalian nggak tahu berapa beratnya gue buat ngejalanin 24 jam bersama kalian. kalian nggak tahu berapa persediaan hati yang gue siapin buat satu hari. tapi apapun itu gue tetep sayang kalian.

kalian adalah bulan dan bintang yang menyenari gue disaat gue jatuh ke dalam kegelapan.

Rabu, 30 Mei 2012

jealous


Jealous

Hal yang biasa dirasa oleh umat manusia, jangan mengaku punya hati deh kalau lo nggak bisa ngerasain yang namanya cemburu. Cemburu itu biasa, tapi terlalu cemburu itu juga nggak bagus. Cemburu sama iri itu hampir sama, sama- sama merasa nggak bisa seperti mereka.
Gue cemburu sama temen- temen gue, gue iri sama temen- temen gue. Karna gue emang nggak bisa kayak mereka, nggak bisa ngelangkahin mereka. Gue tau iri tanda tak mampu, tapi gue udah sekuat tenaga untuk menjadi seperti mereka. Tapiii…. Ini gue, diri gue, hidup gue. Gue special karna gue berbeda. Tapi kenapa rasa cemburu itu selalu menghantui diri gue.
Gue iri kalau yang lain memiliki kelebihan yang nggak gue punya, gue iri kalau orang lain bisa melakukan apa yang nggak gue bisa, gue iri kalau orang lain punya kemampuan lebih dari gue. Gue cemburu kalau orang lain bisa dekat sama mereka, gue cemburu kalau orang lain lebih suka mereka dari pada gue, gue cemburu kalau  mereka lebih dan lebih dari gue.
Itu wajar, gue manusia. Kalau gue robot, gue fine- fine aja kalau misalnya gue disakitin. Karena robot nggak punya HATI!
Terkadang gue udah nyoba buat nggak iri atau cemburu sama mereka, tapi setan- setan disekeliling gue selalu membisikan kata- kata yang asli bikin gue “JLEB”bangeeet-_- “udahlah fik, lo itu nggak mungkin kayak mereka. Mustahil. Hahaha” dan akhirnya timbulah rasa ingin menyaingi dan tak besyukur atas diri ini apa yang diberikan oleh ALLAH SWT kepada kita.
Akhirnya gue berfikir (jadi selama ini nggak mikir?)-_-. Bukan. Akhirnya gue adar (oh, baru siuman)-_-“ ihhh, goa ah!. Maksudnyaaaa seharusnya gue bersyukur masih diberi kesempatan oleh ALLAH untuk menghirup polusi dan merasakan system yang amburadul ini (sungguh gue bersyukur atas itu. Hem) apapun kehidupan lo, apapun rasa yang lo rasa, syukuri, karna nggak banyak orang merasakan itu. Dan mungkin banyak orang mau seperti lo. Tapi bagi gue, jadilah diri lo sendiri, mau lo disayang, mau lo dibenci, itu karna lo istimewa. 

Senin, 14 Mei 2012

alone~

sendiri itu menyenangkan~ :)


sendiri itu memang menyenangkan, nggak percaya?  
saat sendiri terkadang dunia hanya milik kita, dan tanpa kalian sadari daya hayal kita tinggi. itulah mengapa gue lebih suka sendiri. menulis ditengah kesunyian akan lebih menyenangkan dari pada ditengah- tengah keramaian. cobe deh, inspirasi lo bakalan jalan! kalau perlu ke kubururan ajaaaa.... wakakakka
selamat mencobaaa :D 

mading~

walau awalnya kami merasa galau, tapi kami yakin kami telah memberikan sebisa kami. dan akhirnya, apa yang kita inginkan teraih dengan baik. juara 2 sudah cukup untuk kami, walau kami tidak bisa  membawa pulang kembali piala umum dari yang ter-umum.


with bu dwi, selaku pembina JAISH


EDU-ACTION
<perlunya aksi pada edukasi>


our mading :)



ka Hanum :)


fiki :3


ka caca :D


gaje mode on~


foto bareng mading ikhwan~


our mading~ selamat buat kami^^
semoga tahun depan bisa lebih baik!

SALAM JAISH!
berbicara lewat pena, suara dan sketsa

galau~

saat kagalauan melanda~


dont cry, dont cry..... we love you :*


kita emang masih ababil, wajar aja kita merasa galau akan kehidupan. kan kehidupan itu juga nggak pasti, bisa aja kita jatuh besok, atau kita naik. kita kan nggak tau. jadi, galaulah kalian selagi kalian masih ababil~ wakakak :D 

kawan, saat kalian jatuh, terpuruk, dan tak ada semangat bangkit. percayalah kami (clover) akan selalu disampingmu walau jiwa dan raga kami berpisah. dan pastikanlah hati tetap suci saat lo dan gue berpisah untuk waktu yang lama. sampai kapan pun, ingatlah kami yang mungkin jauh dari kata sempurna. tapi kami akan selalu membantu lodisaat kau jatuh. 

clover love you :* 

percaya atau tidak semua hal buruk dan baiknya kalian akan gue coba untuk memakluminya. walau terkadang sering sakit dibuatnya, tapi untuk kalian semua akn ku korbankan. karena hanya kalianlah yang kumiliki disini.  



Rabu, 09 Mei 2012

smention "the day!!"

the day!! akhirnya acaranya jadi juga meeenn, sempet ada iklan dulu sih beberapa hari gara- gara kekurangan dana>< tapi akhirnya jadi juga acaranya dan alhamdulillah sukses ^^ alhamdulillah yah... perjuangan kita nggak sia- sia. siang malam begadang ngurus acara walau ada sedikit yang masih bolong- bolong..:) heheheh yah namanya juga acara baruuu 


welcome to smention :) daftar ulang dulu yaaaa


gapura bikinan anak pubdekdok :)


ayoo... acara sebentar lagi mulai, sudah daftar?


ini dia peserta O14 
kelompok PESAT


miss konde-_- wakakak *kidding
nggak tau nama kelompoknya apa lupaa


aaaaa.... :D anaknya lucu- lucu tau bocah- bocah gimana gituuu. polos sepolos anak SD cobaaa, istimewanya setiap mereka sampai di pos mereka selalu mengucap salam dan mencium tangan kakak- kakaknya, ikhwan tentunyaaa. manisnya :3


ini nih dari SMP IT Al- kahfi kereeen men, juara pertama. kenapa? soalnya mereka kompak, terus yel-yelnya keren banggeeeettt. daan orangnya lumayan sihh :P wekekekek nyebut fik, nyebutt. tapi bukan poin itu juga yang membuat mereka menang loh!


kalau yang ini beh, ngomongnya pake bahasa arab men. cengok gue dengernya... bahasa arabnya manteb beh. kalah gueee.... ngiriii!! anak pesantren betulan ini mah.... juara ke tiga menn, tepi gue nggak liat aksinya, tapi kata anak- anak sih kerenn. yaudah deh kereeen. hem-_-


ini dia kelompok dari insantama 1!!! juara ke dua. keren bet, ngalahin dari kelompok bahasa arab :P tambah kompak ya menn!! 


dont cry, dont be shy, kamu cantik dari hati mu~ tetap semangat men!! kalian the best smention berikutnya kalianlah pemenangnya!! :) hwaiting



men jahat banget cobaaa, gue ditinggalin -________- mana jauh banget lagi. untung ada kak dani gue jadi bisa nyusul mereka :( huh. jahat banget.. sebel tauuuu... udah jalan jauh, ngejar mereka, ditambah nyasar cobaa gue-_-'' malu banget panitia nggak tau jalan. iyalah gue seksi dokumentasi bukan seksi outbound! pokoknya tim outbound harus tanggung jawab!!!! nggak mau tahuu, beliin gue es kriiim?! *apa nyambungnya-_- hem


hormat grakk, lapor, kelompok kami sudah menyelesaikan tugas dengan baik.


yang kompak yaaa, kalau enggak nanti jatuh, trus luka, sakit deh, besok malah nggak sekolah~ trus gue harus bilang WOW gitu -_- 


belok kanan, jangan belok kiriii. nanti salah jalan-_- ujung- ujungnya malah nyasar :P


menuju tantangan berikutnya....



lucuuuu banggetttt kannn :3 tampang polos tak berdosa wkwk


jangan berantem yaaaa, nyelow aja men. hidup masing panjang, so nikmati aja~



konsentrasiiii!!!

semangaaaat!!!! gimanaaaa seru kan acaranya, yang nggak ikut nyeseell!! disini kalian bisa tantang adrenali lo dengan berbagai tantangan, yang nyesell tunggu masih ada tahun depan. soo... persiapkan diri lo untuk mengikuti smention tahun depann!! cekidottt.... :D

sedikit tips buat lo: banyak- banyak jalan soalnya ini nguras tenaga bangget gilaaa jauh bangett men, gue aja ngikutin mereka dari pos 1 sampe pos 8 gempor-_- berasa kaki nggak menapak dibumi~ lebay. semangaaaaat!!! :)

Senin, 05 Maret 2012

just a human being

Anda mungkin hanya menganggapku
Seorang badut
Yang bisa berbicara
Yang bisa anda hina/ tertawakan
Yang bisa anda acuhkan dan anggap aku tak ada
Tapi taukah anda
Saat senyum tak lagi ada
Saat kasih tak lagi mampu
Saat hati tak lagi suci
Hanya aku yang ada untuk anda
Yang mampu menbuat anda tersenyum
Yang mampu membuat anda terkasihi
Yang mampu membuat anda senang hati
Bukan maksud menyombongkan atas diri ini
Tapi hanya ingin anda ketahui
Dimanapun anda
Disaat anda merasa sedih
Dan merasa putus asa
Ingatlah aku sebagai alasan anda hidup

Aku manusia yang bisa terluka

Aku manusia yang bisa menangis

Aku manusia yang bisa marah

Tapi aku hanya bisa diam

Saat anda melukai ku

Saat anda menghianati ku

Saat anda membohongi ku

Tapi aku manusia biasa

Yang masih punya hati

Yang masih sulit mengatakan “tidak”

Yang masih bertindak tanpa berfikir

Ya karena aku manusia biasa

Yang bisa salah atas apapun

Yang bisa khilaf kapanpun

Yang bisa sakit kapanpun

Tapi ingatkan aku

Bila aku kebablasan

Bila aku salah jalan

Bila aku menyinggung anda

Tapi ini aku

Manusia biasa tempat dosa dan lupa

Ksatria malam

Senin, 20 Februari 2012

sahabat sejati

tahukah kamu, sahabat yang paling sempurna itu siapa? yang selalu ada saat lo sedih, senang, galau, atau saat  saat paling special di hidup lo, atau dimana pun lo butuh tempat curhat, tempat mengadu atau apalah siconya. dia selalu ada. tapi sayang terkadang kalian sombong dengaNya, kalian lupa akan pengorbanan dan kebaikaNya. dan kalian baru sadar saat ini, sama kayak gue. seharusnya gue sadar bahwa sahabat yang gue cari selama ini ternyata selalu ada dideket gue. dialah ALLAH SWT yang memberikan gue kesempatan menghirup dunia. dan kalau dinget-inget nih yaaa banyaaaaaakkk banget dosa yang tlah gue lakuin. semoga Allah mau ngampunin, kalau enggak? jadi apa gue nanti disana. OMG naujubillah dehh.... ><  pesan gue, inget wherever  you feel alone believe ALLAH always be there for you <3

Senin, 06 Februari 2012

clover

BIG FAMILY CLOVER 
10.2 AKHWAT
SMAIT INSANTAMA
 


ini temen temen gue gann.... teman sehidup semati. wkwkwk lo nggak bakalan bisa nemuin orang yang kayak mereka diluaran sana. karena mereka itu special you know. hahahah mereka adalah orang terAMAZING yang pernah gue temuin. I LOVE YOU COZ ALLAH. dan itu nggak akan tergantikan sampai kapan pun. walau kita akan pisah nanti. karena semua memmory cerita lama kita kan selalu ku ingat sepanjang masa. walau bumi berputar air mwengalir dan kita kan berpisah nanti. kita akan bersama di syurga selamanya. berjalan diatas redcarpet Allah SWT menuju syurgaNya. amin... :) eh tsssuttt gue postingnya pas lagi pelajaran TIK nih di lab. >< wkwk