the day!! akhirnya acaranya jadi juga meeenn, sempet ada iklan dulu sih beberapa hari gara- gara kekurangan dana>< tapi akhirnya jadi juga acaranya dan alhamdulillah sukses ^^ alhamdulillah yah... perjuangan kita nggak sia- sia. siang malam begadang ngurus acara walau ada sedikit yang masih bolong- bolong..:) heheheh yah namanya juga acara baruuu
welcome to smention :) daftar ulang dulu yaaaa
gapura bikinan anak pubdekdok :)
ayoo... acara sebentar lagi mulai, sudah daftar?
ini dia peserta O14
kelompok PESAT
miss konde-_- wakakak *kidding
nggak tau nama kelompoknya apa lupaa
aaaaa.... :D anaknya lucu- lucu tau bocah- bocah gimana gituuu. polos sepolos anak SD cobaaa, istimewanya setiap mereka sampai di pos mereka selalu mengucap salam dan mencium tangan kakak- kakaknya, ikhwan tentunyaaa. manisnya :3
ini nih dari SMP IT Al- kahfi kereeen men, juara pertama. kenapa? soalnya mereka kompak, terus yel-yelnya keren banggeeeettt. daan orangnya lumayan sihh :P wekekekek nyebut fik, nyebutt. tapi bukan poin itu juga yang membuat mereka menang loh!
kalau yang ini beh, ngomongnya pake bahasa arab men. cengok gue dengernya... bahasa arabnya manteb beh. kalah gueee.... ngiriii!! anak pesantren betulan ini mah.... juara ke tiga menn, tepi gue nggak liat aksinya, tapi kata anak- anak sih kerenn. yaudah deh kereeen. hem-_-
ini dia kelompok dari insantama 1!!! juara ke dua. keren bet, ngalahin dari kelompok bahasa arab :P tambah kompak ya menn!!
dont cry, dont be shy, kamu cantik dari hati mu~ tetap semangat men!! kalian the best smention berikutnya kalianlah pemenangnya!! :) hwaiting
men jahat banget cobaaa, gue ditinggalin -________- mana jauh banget lagi. untung ada kak dani gue jadi bisa nyusul mereka :( huh. jahat banget.. sebel tauuuu... udah jalan jauh, ngejar mereka, ditambah nyasar cobaa gue-_-'' malu banget panitia nggak tau jalan. iyalah gue seksi dokumentasi bukan seksi outbound! pokoknya tim outbound harus tanggung jawab!!!! nggak mau tahuu, beliin gue es kriiim?! *apa nyambungnya-_- hem
hormat grakk, lapor, kelompok kami sudah menyelesaikan tugas dengan baik.
yang kompak yaaa, kalau enggak nanti jatuh, trus luka, sakit deh, besok malah nggak sekolah~ trus gue harus bilang WOW gitu -_-
belok kanan, jangan belok kiriii. nanti salah jalan-_- ujung- ujungnya malah nyasar :P
menuju tantangan berikutnya....
lucuuuu banggetttt kannn :3 tampang polos tak berdosa wkwk
jangan berantem yaaaa, nyelow aja men. hidup masing panjang, so nikmati aja~
konsentrasiiii!!!
semangaaaat!!!! gimanaaaa seru kan acaranya, yang nggak ikut nyeseell!! disini kalian bisa tantang adrenali lo dengan berbagai tantangan, yang nyesell tunggu masih ada tahun depan. soo... persiapkan diri lo untuk mengikuti smention tahun depann!! cekidottt.... :D
sedikit tips buat lo: banyak- banyak jalan soalnya ini nguras tenaga bangget gilaaa jauh bangett men, gue aja ngikutin mereka dari pos 1 sampe pos 8 gempor-_- berasa kaki nggak menapak dibumi~ lebay. semangaaaaat!!! :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar