Rabu, 30 Mei 2012

jealous


Jealous

Hal yang biasa dirasa oleh umat manusia, jangan mengaku punya hati deh kalau lo nggak bisa ngerasain yang namanya cemburu. Cemburu itu biasa, tapi terlalu cemburu itu juga nggak bagus. Cemburu sama iri itu hampir sama, sama- sama merasa nggak bisa seperti mereka.
Gue cemburu sama temen- temen gue, gue iri sama temen- temen gue. Karna gue emang nggak bisa kayak mereka, nggak bisa ngelangkahin mereka. Gue tau iri tanda tak mampu, tapi gue udah sekuat tenaga untuk menjadi seperti mereka. Tapiii…. Ini gue, diri gue, hidup gue. Gue special karna gue berbeda. Tapi kenapa rasa cemburu itu selalu menghantui diri gue.
Gue iri kalau yang lain memiliki kelebihan yang nggak gue punya, gue iri kalau orang lain bisa melakukan apa yang nggak gue bisa, gue iri kalau orang lain punya kemampuan lebih dari gue. Gue cemburu kalau orang lain bisa dekat sama mereka, gue cemburu kalau orang lain lebih suka mereka dari pada gue, gue cemburu kalau  mereka lebih dan lebih dari gue.
Itu wajar, gue manusia. Kalau gue robot, gue fine- fine aja kalau misalnya gue disakitin. Karena robot nggak punya HATI!
Terkadang gue udah nyoba buat nggak iri atau cemburu sama mereka, tapi setan- setan disekeliling gue selalu membisikan kata- kata yang asli bikin gue “JLEB”bangeeet-_- “udahlah fik, lo itu nggak mungkin kayak mereka. Mustahil. Hahaha” dan akhirnya timbulah rasa ingin menyaingi dan tak besyukur atas diri ini apa yang diberikan oleh ALLAH SWT kepada kita.
Akhirnya gue berfikir (jadi selama ini nggak mikir?)-_-. Bukan. Akhirnya gue adar (oh, baru siuman)-_-“ ihhh, goa ah!. Maksudnyaaaa seharusnya gue bersyukur masih diberi kesempatan oleh ALLAH untuk menghirup polusi dan merasakan system yang amburadul ini (sungguh gue bersyukur atas itu. Hem) apapun kehidupan lo, apapun rasa yang lo rasa, syukuri, karna nggak banyak orang merasakan itu. Dan mungkin banyak orang mau seperti lo. Tapi bagi gue, jadilah diri lo sendiri, mau lo disayang, mau lo dibenci, itu karna lo istimewa. 

Senin, 14 Mei 2012

alone~

sendiri itu menyenangkan~ :)


sendiri itu memang menyenangkan, nggak percaya?  
saat sendiri terkadang dunia hanya milik kita, dan tanpa kalian sadari daya hayal kita tinggi. itulah mengapa gue lebih suka sendiri. menulis ditengah kesunyian akan lebih menyenangkan dari pada ditengah- tengah keramaian. cobe deh, inspirasi lo bakalan jalan! kalau perlu ke kubururan ajaaaa.... wakakakka
selamat mencobaaa :D 

mading~

walau awalnya kami merasa galau, tapi kami yakin kami telah memberikan sebisa kami. dan akhirnya, apa yang kita inginkan teraih dengan baik. juara 2 sudah cukup untuk kami, walau kami tidak bisa  membawa pulang kembali piala umum dari yang ter-umum.


with bu dwi, selaku pembina JAISH


EDU-ACTION
<perlunya aksi pada edukasi>


our mading :)



ka Hanum :)


fiki :3


ka caca :D


gaje mode on~


foto bareng mading ikhwan~


our mading~ selamat buat kami^^
semoga tahun depan bisa lebih baik!

SALAM JAISH!
berbicara lewat pena, suara dan sketsa

galau~

saat kagalauan melanda~


dont cry, dont cry..... we love you :*


kita emang masih ababil, wajar aja kita merasa galau akan kehidupan. kan kehidupan itu juga nggak pasti, bisa aja kita jatuh besok, atau kita naik. kita kan nggak tau. jadi, galaulah kalian selagi kalian masih ababil~ wakakak :D 

kawan, saat kalian jatuh, terpuruk, dan tak ada semangat bangkit. percayalah kami (clover) akan selalu disampingmu walau jiwa dan raga kami berpisah. dan pastikanlah hati tetap suci saat lo dan gue berpisah untuk waktu yang lama. sampai kapan pun, ingatlah kami yang mungkin jauh dari kata sempurna. tapi kami akan selalu membantu lodisaat kau jatuh. 

clover love you :* 

percaya atau tidak semua hal buruk dan baiknya kalian akan gue coba untuk memakluminya. walau terkadang sering sakit dibuatnya, tapi untuk kalian semua akn ku korbankan. karena hanya kalianlah yang kumiliki disini.  



Rabu, 09 Mei 2012

smention "the day!!"

the day!! akhirnya acaranya jadi juga meeenn, sempet ada iklan dulu sih beberapa hari gara- gara kekurangan dana>< tapi akhirnya jadi juga acaranya dan alhamdulillah sukses ^^ alhamdulillah yah... perjuangan kita nggak sia- sia. siang malam begadang ngurus acara walau ada sedikit yang masih bolong- bolong..:) heheheh yah namanya juga acara baruuu 


welcome to smention :) daftar ulang dulu yaaaa


gapura bikinan anak pubdekdok :)


ayoo... acara sebentar lagi mulai, sudah daftar?


ini dia peserta O14 
kelompok PESAT


miss konde-_- wakakak *kidding
nggak tau nama kelompoknya apa lupaa


aaaaa.... :D anaknya lucu- lucu tau bocah- bocah gimana gituuu. polos sepolos anak SD cobaaa, istimewanya setiap mereka sampai di pos mereka selalu mengucap salam dan mencium tangan kakak- kakaknya, ikhwan tentunyaaa. manisnya :3


ini nih dari SMP IT Al- kahfi kereeen men, juara pertama. kenapa? soalnya mereka kompak, terus yel-yelnya keren banggeeeettt. daan orangnya lumayan sihh :P wekekekek nyebut fik, nyebutt. tapi bukan poin itu juga yang membuat mereka menang loh!


kalau yang ini beh, ngomongnya pake bahasa arab men. cengok gue dengernya... bahasa arabnya manteb beh. kalah gueee.... ngiriii!! anak pesantren betulan ini mah.... juara ke tiga menn, tepi gue nggak liat aksinya, tapi kata anak- anak sih kerenn. yaudah deh kereeen. hem-_-


ini dia kelompok dari insantama 1!!! juara ke dua. keren bet, ngalahin dari kelompok bahasa arab :P tambah kompak ya menn!! 


dont cry, dont be shy, kamu cantik dari hati mu~ tetap semangat men!! kalian the best smention berikutnya kalianlah pemenangnya!! :) hwaiting



men jahat banget cobaaa, gue ditinggalin -________- mana jauh banget lagi. untung ada kak dani gue jadi bisa nyusul mereka :( huh. jahat banget.. sebel tauuuu... udah jalan jauh, ngejar mereka, ditambah nyasar cobaa gue-_-'' malu banget panitia nggak tau jalan. iyalah gue seksi dokumentasi bukan seksi outbound! pokoknya tim outbound harus tanggung jawab!!!! nggak mau tahuu, beliin gue es kriiim?! *apa nyambungnya-_- hem


hormat grakk, lapor, kelompok kami sudah menyelesaikan tugas dengan baik.


yang kompak yaaa, kalau enggak nanti jatuh, trus luka, sakit deh, besok malah nggak sekolah~ trus gue harus bilang WOW gitu -_- 


belok kanan, jangan belok kiriii. nanti salah jalan-_- ujung- ujungnya malah nyasar :P


menuju tantangan berikutnya....



lucuuuu banggetttt kannn :3 tampang polos tak berdosa wkwk


jangan berantem yaaaa, nyelow aja men. hidup masing panjang, so nikmati aja~



konsentrasiiii!!!

semangaaaat!!!! gimanaaaa seru kan acaranya, yang nggak ikut nyeseell!! disini kalian bisa tantang adrenali lo dengan berbagai tantangan, yang nyesell tunggu masih ada tahun depan. soo... persiapkan diri lo untuk mengikuti smention tahun depann!! cekidottt.... :D

sedikit tips buat lo: banyak- banyak jalan soalnya ini nguras tenaga bangget gilaaa jauh bangett men, gue aja ngikutin mereka dari pos 1 sampe pos 8 gempor-_- berasa kaki nggak menapak dibumi~ lebay. semangaaaaat!!! :)